Sabtu, 03 Juli 2010

Misi Hidup


Cinta, kini tak lagi menjadi sebuah kata... dy sudah berevolusi menjadi nyata,.

nyata dalam hati, jiwa dan raga..

Setiap hari, setiap waktu ku butuhkan suaramu, sedikit sebagai pengganti bensin dalam hatiku.,

maka dari itu, kuputuskan untuk melakukan itu.,(daftar obrol2 mentari bund)

hemmph...

memang dari dulu aku kurang pandai dalam bermain kata di sebuah tulisan,

hanya bahasa lugas yang dapat aku sampaikan,

tak pernah kubumbuhi dengan makna konotasi yang memukau ataupun tak akan ku bumbuhi dengan sesuatu yang menantang,.

Aku seperti ini,.

Bukanlah seorang pujangga,.

yang memutar kata untuk menuju satu makna, yang sebenarnya makna bsa ganda ketika orang lain membacanya,.

aku adalah aku,.

yang ketika suka maka aku akan bilang suka, ketika sedih maka aku akan murung,.,

dan ketika aku cinta maka aku katakan cinta dan ku tunjukkan nyatanya cintaku seperti apa???

Menyayangimu,.,.

Menghargaimu,.,.

Memanjakanmu,.,.

Mencintaimu,.,

sekarang menjadi salah satu misi hidupku,.,.,.,

I love U honey,.,.

0 komentar:

All About Our Love © 2008 Por *Templates para Você*